SMAN 11 Sidrap Adakan Vaksin Covid 19 Kerjasama Puskesmas Pangkajene

Giat Vaksin bagi pelajar Di Kabupaten Sidrap semakin gencar ini disebabkan karena tatap muka terbatas bagi siswa sudah dilaksanakan di Kabupaten Sidrap sejak surat edaran bupati Kab. Sidrap.

SMAN 11 Sidrap pada hari Selasa 22/9)2021 melakukan vaksin I bagi Siswa SMAN 11 Sidrap oleh Puskesmas Pangkajene bertempat di Laboratorium Kimia SMAN 11 Sidrap.

Dari 136 orang Siswa yg terdafar baru 45 siswa yg ikut vaksin dosis I dan yang lain belum dengan alasan ada yg tidak diizinkan orang tuanya, ada juga  karena faktor  tekanan darahnya tinggi serta  alasan medis yang lain.

Menurut Kepala SMAN 11 Sidrap Yusri, S.Pd., M.Si menyatakan  bahwa Siswa yang divaksin di SMAN 11 Sidrap harus ada Surat izin dari orang tua karena mereka masih menjadi tanggungan orang tuanya masing masing. Selain Siswa ada 2 orang Guru yang juga baru Vaksin karena sebelumnya selalu gagal vaksin dengan alasan medis (tekanan tinggi). Ujarnya

Salah satu bentuk motivasi atas keberanian dan partisipasi anak-anak siswa   melakukann vaksin adalah Kepala Sekolah memberikan uang Rp. 100.000 kepada yang berani menjadi orang pertama yang mau divaksin, dan siswa tersebut atas nama Nabila dari kelas XII.IPS.

Dalam kegiatan vaksin ini dipantau lansung oleh camat Maritengngae, Kapolsek Maritengngae, Kepala Puskesmas Pangkajene  dan Kepala kelurahan Lakessi.

Ucapan terima kasih kepada Camat Maritengngae, Kapolsek Maritengngae, Kepala Puskesmas Pangkajene dan Lurah Lakessi yang datang memantau dan selalu memberi dukungan serta motivasi dalam mensukseskan program Vaksinasi Covid di Kab. Sidrap, disampaikan oleh Kepala SMAN 11 Sidrap.

Sumber: https://duniapendidikan.id/daerah/22/09/2021/sman-11-sidrap-adakan-vaksin-covid-19-kerjasama-puskesmas-pangkajene/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *